Sabtu, 25 Mei 2013

KARANGAN NARASI EKSPOSITORIS

Contoh karangan Narasi Ekspositoris Iiihhh..maluuuuu ?*%$#@&*^()%$^ haha Saat itu aku masih duduk di bangku kelas 2 SMK, dan umurku kira-kira 15 tahun. Kejadian ini telah aku alami sendiri saat aku mengikuti PRAKERIN (Praktek Kerja Industri ) di suatu Lembaga perbankan syariah yang ada di kota Tanjungpandan. Siang itu cuaca dirumahku tampak mendung dihiasi hujan gerimis. cuaca hari itu membuat ku enggan untuk kembali melanjutkan Prakerin. Entah mengapa terlintas di benakku untuk segera berangkat mumpung hujan belum begitu lebat. Ku kenakan jas hujan ku dengan terburu-buru. Ditengah perjalan tiba-tiba hujan begitu lebat mengguyur tubuhku, untung saja aku telah mengenakan jas hujanku sebagai pelindung,walau setengah rok yang kukenakan basah. Sesampainya aku di tempat Prakerin aku langsung masuk ke toilet untuk membenahi pakaian ku dan mengelap sepatu yang agak basah. Aku berjalan dengan hati-hati karena alas sepatu ku begitu licin karna basah ditambah lantai yang licin membuat ku berjalan dengan sangat susah karna harus menjaga keseimbangan agar tidak terpeleset . ternyata dugaan ku salah saat aku selesai menaiki anak tangga untuk sampai keruang atas,keseimbangan ku mulai goyah,dan aku pun,, gubraakkk, . aku terpeleset.. Aku sangat malu, semua mata yang ada di ruangan itu pun memperhatikan ku dengan wajah yang ingin tertawa geli melihat tingkah ku.. By : wilda marliza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar